Begini Cara Menjadi Member Superindo, Mudah dan Praktis

Superindo yang merupakan jaringan supermarket terbesar di Indonesia, tidak henti-hentinya membuat para konsumennya merasa semakin puas. Layanan member Superindo pun diluncurkan melalui aplikasi digital My Super Indo. Aplikasi tersebut resmi dirilis pada ulang tahun supermarket tersebut yang ke-23.

Aplikasi ini dirancang serta dikembangkan dengan sentuhan personal. Tentu saja ada banyak keuntungan khusus yang dapat dimanfaatkan para konsumen. Aplikasi membership ini dapat diunduh dengan mudah melalui berbagai macam platform. Ini dia ulasan cara menjadi member Superindo.

Cara Menjadi Member Superindo

Program membership yang dirilis oleh Superindo memang berbeda dengan swalayan lain. Anda bisa dengan mudah untuk bergabung dengan program tersebut melalui ponsel pintar. Berikut cara selengkapnya.

  • Unduh aplikasi My Super Indo. Anda bisa mengunduhnya melalui Playstore, maupun OS lainnya.

  • Setelah itu daftarkan diri Anda dengan mengikuti rangkaian ketentuan yang ada pada aplikasi tersebut.

  • Buka aplikasi dan tunjukkan kepada kasir keanggotaan member Anda untuk bisa mendapatkan berbagai macam harga menarik.

Superindo telah merambah dari Pulau Jawa hingga Sumatera Selatan dengan 183 gerai yang tersebar sampai 40 kota. Selain itu, ada 6 supermarket waralaba yang memiliki tajuk Super Indo Express yang ada di Tangerang, Bekasi, serta Depok.

Tentu saja dengan perkembangan demikian, aneka harga promo yang menarik terus diberikan guna meningkatkan kepuasan konsumen. Anda bisa memperolehnya dengan mendaftar member di aplikasi tersebut.

Tentang Membership Superindo

Superindo merupakan supermarket yang mulai tumbuh serta berkembang sejak tahun 1997 silam. Tentu saja ada banyak sekali hal menarik yang bisa Anda peroleh dari program member yang diberikan oleh supermarket ini. Diantaranya adalah:

  1. Untuk Menarik Pelanggan Baru

Beragam hal menarik dapat Anda peroleh dari aplikasi ini. Tujuan dibuatnya aplikasi My Superindo agar dapat menarik pelanggan baru sebanyak mungkin. Anda bisa memanfaatkannya sebagai sarana untuk memperoleh aneka potongan harga dengan cara yang tentunya lebih mudah.

  1. Aplikasi Mudah Digunakan

Aplikasi My Superindo terbilang mudah digunakan. Anda hanya perlu mengunduhnya di smartphone. Kemudian gunakan layanan member yang tersedia ketika berbelanja agar bisa mendapatkan aneka potongan harga yang menarik.

  1. Target Member Baru Sebanyak Mungkin

Melalui aplikasi My Superindo, ditargetkan dapat menggaet banyak member baru sebanyak mungkin. Aplikasi yang mudah digunakan membuat pihak supermarket ini optimis dapat meraih banyak member baru.

  1. Meningkatkan Transaksi Penjualan

Tujuan dari adanya member yang dikeluarkan Super Indo adalah agar transaksi penjualan bisa meningkat. Jumlah gerai hingga 183 buah tentu membuat semua kegiatan promo dan berbagai hal lainnya mudah dikoordinir.

Banyaknya harga promo yang diberikan oleh Superindo juga diharapkan dapat membuat konsumen semakin tertarik berbelanja. Semua kegiatan promo pun diharapkan dapat tersampaikan secara baik kepada para konsumennya.

  1. Aneka Keuntungan Menjadi Member Superindo

Menjadi member Superindo tentu saja memiliki beragam keuntungan yang begitu menarik. Perilisannya memang begitu banyak menarik antusiasme konsumen. Selain menyediakan aneka harga promo yang menggiurkan, para pelanggan juga akan dimanjakan dengan berbagai reward lainnya.

Misalnya saja kesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah, umroh gratis, serta aneka hal lain yang tentu semakin menambah semangat berbelanja. Harga yang bersaing juga semakin membuat membership satu ini kian menggiurkan.

  1. Dukungan Karyawan Profesional

Selain memiliki aneka promo menarik, Superindo juga didukung oleh layanan karyawan yang profesional. Karyawan yang ramah dan terlatih menjadi salah satu ciri khas tersendiri dari supermarket ini. Anda bisa menjadikan swalayan ini sebagai salah satu sarana berbelanja yang hemat dan praktis.

Menjadi member Superindo ternyata begitu mudah untuk dicoba. Jangan sampai terlewat untuk mengunduh aplikasi satu ini agar bisa berbelanja lebih hemat dan praktis setiap saat.

SUMBER: